Rabu, 16 Maret 2011

...SELAMAT DATANG...


Alhamdulillahirabil’alamin, puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan pada kami untuk membuat sebuah webblog ini sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Kami berharap dengan adanya informasi dan materi dalam posting-posting yang akan kami bagikan di sini dapat menambah wawasan keislaman teman-teman semua dan tentunya dapat mendatangkan ilmu yang berkah, bagi kita semua.
Kita telah mengetahu, berdakwah adalah suatu hal yang wajib dilakukan oleh para muslim dan muslimah, kapanpun, di manapun. Perintah dakwah pun tercantum dalam Al Quran.
"Katakanlah, 'Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kalian) kepada Allah di atas ilmu (hujjah yang nyata). Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik'."  (Yusuf : 108).
Berdakwah kepada Allah adalah ucapan yang terbaik, yang tentunya harus dilandasi dengan ilmu dan semangat. Dakwah ialah suatu bentuk ajakan baik secara lisan maupun tulisan, dan bisa juga dengan tingkah laku yang dilakukan secara sadar dan terencana dalam usaha menyeru, mengajak, memanggil manusia lainnya untuk beriman dan menaati perintah Allah, sesuai dengan akidah serta akhlak islamiyah dalam mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat.
Setelah tahu makna dakwah, mari teman-teman semua, kita sama-sama belajar menyampaikan kebaikan, sampaikanlah walau hanya satu ayat. Menyampaikan kebaikan tidaklah sulit, asal memiliki niat berjuang di jalan Allah dan memiliki ilmu bermanfaat yang ingin dibagikan dengan teman-teman yang lainnya. Berdakwah pun bisa melalui banyak media dan berbagai cara.
Banyak Informasi yang akan kami bagikan di sini, tentang info terkini dunia Islam, sirah, hingga hal-hal yang berkaitan dengan info-info dari fakultas kita tercinta, FEMA, dan acara-acara yang telah dan akan diadakan oleh Forsia, semua akan kami sajikan di blog forum ini.
Semoga, informasi yang akan kami bagikan bermanfaat bagi teman-teman semua. Selamat menyimak dan Keep Hamasah...!!! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar