Jumat, 01 Juli 2011

Berdakwah Melalui Karya


Assalamu'alaikum... Sahabat-sahabat FEMA... Tak terasa Bulan Ramadhan sebentar lagi datang. Untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini, alangkah baiknya jika kita senantiasa mempersiapkan diri dengan mulai melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, misalnya berdakwah... Berdakwah bisa melalui banyak media, kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. 

Melakukan kegiatan produktif dapat memicu semangat kita untuk terus belajar hal-hal yang bermanfaat tak hanya dunia, namun juga untuk bekal di akhirat kelak. Misalnya, berdakwah melalui karya. Banyak karya yang bisa menjadi sarana penebar kebaikan, dan dengan itu, melalui postingan kali ini, kami mengajak sahabat-sahabat FEMA berdakwah melalui karya. 

Jika teman-teman mempunyai karya, namun masih disimpan dengan rapi di komputer, di buku tulis, di lemari, atau di kamera digital, baik berupa puisi, cerpen-flash fiction, kartun, karikatur, fotografi, dsb (yang bernuansa islami). Silakan kirim karya tersebut ke alamat email : forsia.ldk.fema@gmail.com (karya teman2 akan dipublish di blog forsia) dengan label "Karya Anak Fema". Dengan begitu, teman-teman bisa berbagi hikmah lewat karya, menebarkan kebaikan lewat jalan dakwah, melalui karya.

Kami tunggu karya terbaik sahabat-sahabat semua... ^^ 

1 komentar: